halaman pertama

Jumat, 15 Juni 2012

gue benci di cuekin

knpa malah pas jadian dia malah ngjauh?
gak ngejauh siih , gue ngrasa dicuekin ajaa. :(
huft..
gue bner2 pengen prhatian dr seorang cwo. aplgi dia pcr gue. uda lamaa gue nunggu saat2 kaya gini, tapi pas uda punya cwo.. cwok gue gatau kmana . :(
yaa. gue terima2 aja emaang.
apa siih yg bisa gue lakuin slain nerima dg sbarr? gak adaa. gue gak akan ngomongg. gue gak mau ngekang diaa, gue gak mau crewet.

hhmm..
knpa gw blg dia cuek ?
iyaa. krnaa.. di twitter dy sll bls mention org. mention ku aja blm tntu dbls.
paling kalo d balas itu juga jawaban apa adanya :(

pcar yg normal, wajar kan sdihh? gue gak marahh. gw cuma SEDIIH. TT
knapa nasib gw seperti ini..
huks..
ampe kapaan? ampe kapan gw kaya gini? nerima semua dg sabarr dan lapang dada.
kangen lo, pacar..
jangan cuekin gue doongg *teriak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info