halaman pertama

Sabtu, 16 Juni 2012

welcome long holiday

Legaaaaaaaaaaaaa ! Akhirnya gue terlepaskan dari yang namanya UAS welcome long holiday . 3 bulan adalah waktu yang lumayan lama buat ngerefreshin kembali memory otak gue yang selama ampir setahun di pake buat mikir terus . gue harap nilai UAS gue memuaskan dan IP gue lebih tinggi dari pada semester kemarin . Amin *prayforIP*


Gue juga seneng banget akhirnya gue bisa bebas dari kakak2 kelas gue yang mulutnya kejabiran banget . Ya Tuhaaan semoga di semester depan gue ga sekelas sama mereka lagi . tapi jangan pisahin gue sama abang2 kelas gue yg d kelas itu (soalnya ada yg gue taksir) hihihih  redface

Yang jadi big questionnya adalah kemana gue harus menghabiskan waktu liburan yang panjang itu pemirsah? apakah bakal gue habisin dengan mengembangkan hobi tidur gue ? atau memanjakan kulit gue biar keliatan cantik di semester baru Graphicssecara bakal ada junior baru yang masih fresh mukanya *ceile gueh udah senior ternyata* hihi atau bahkan bakal gue habisin dengan jalan-jalan yang belum gue rencanain kemana .
mari kita lihat jawabannya di postingan gue berikutnya  






to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info