halaman pertama

Selasa, 17 Juli 2012

don't judge me

halo cemans-cemans kali ini gue akan berkeluh kesah oke lebay -_- to the point aja gue gasuka sama orang yang nge-judge tapi sebenernya dia gatau sifat asli sebenarnya orang yang di judge itu  aduuh balyaw.
Orang yang nge-judge itu adalah orang yang gak terlalu deket sama yang di judge dan cuma melihat dari satu sisi yaitu dari luarnya dan dari omongannya sebenernya itu salah besar
Jangan suka memandang orang seperti itu belum tentu hati-nya juga kaya gitu ya tapi yang nge-judge itu juga gasalah dia berhak nilai siapa saja setiap orang punya pendapatnya sendiri gak perlu kita marah kalau di judge, yang penting kita memperbaiki diri kita sendiri apa nge-judge orang itu penting? gak kan, sebelum nge-judge orang liat diri sendiri bener gak tuh inget guys "nobody perfect" gada yang sempurna di dunia ini setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing jadi jangan merasa lo itu sempurna .
You'll never know me, lo ga akan pernah tau gue terutama sifat asli gue jadi gausah sok2an berkomentar tentang orang lain karena belum tentu kita sendiri itu benar ! jadilah orang yang menghargai diri lo sendiri tanpa harus berkomentar tentang orang lain . kita hidup memang ga sendiri tapi jangan kaya gitu juga kali ya jalani hidup masing-masing aja kita hidup udah ada yang ngatur kok keep selow \m/ walaupun kita hidup gak selurus dan semulus jalanan tol yaaa ambil hikmah-nya aja setiap masalah pasti ada hikmah dan jalannya kok tergantung kita sendiri mau nanggepin-nya gimana.
So stay cool:D
Sekian deh postingan gue . Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info